Sabtu, 31 Desember 2011

Jujur! Sista Malu Ga Kalo di Boncengin Pake Motor Kayak Gini?




sesuai judul di atas, ane penasaran, kalo misalkan sista mau apel, terus di boncengin naek motor kaya gini, pada gengsi / malu ga sih






ane nanya kaya gitu soal'a ane suka minder kalo mau ngedeketin cewe
soalnya biasanya cewe tuh suka'a ama cowo yg bawaan motornya kaya satria fu, atau vixion, dan motor2 keren lain'a....

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More