Sabtu, 31 Desember 2011

Tips Merekatkan Kekasih dengan Keluarga





MERASA canggung membawa kekasih untuk dikenalkan kepada keluarga ?
Pelajari triknya sehingga kekasih kita pun dapat berbaur dengan baik di dalam lingkungan keluarga inti maupun keluarga besar.



Simpel : Mengajak serta kekasih kita dalam lingkup keluarga untuk pertama kali memang tak semudah yang dibayangkan. Kekhawatiran berselimut ketakutan pun turut menyelinap di dalamnya. Meski demikian, jangan dulu patah semangat dan ragu dibuatnya.
Guna menekan kecemasan tersebut, ikuti tips-tips ini :



Bersikap realistis









Tidak ada orang yang sempurna begitupun dengan orangtua atau keluarga besar Anda. Mereka tentu memiliki kekurangan ataupun kelemahan di balik kelebihan yang tampak di luar. Untuk itu, bersikaplah realistis tentang pasangan Anda yang kelak mendapatkan omongan tak sedap dari jajaran keluarga.

maksut Ts realistis disini adalah : pasangan kita pasti punya kekurangan dan kelebihan jadi tidak perlu melebih-lebihkan atau sebaliknya didepan keluarga ,biarlah hal-hal itu terlihat alami lewat penilaian keluarga kita.



Jangan terlalu berharap segala sesuatu Instant




Jangan berharap terlalu tinggi dari pertemuan yang bakal Anda lewati tersebut. Berharap bahwa seseorang akan langsung merespon positif dan dekat dengan orang yang baru dikenal. Karenanya, Anda pun mesti siap ketika ada anggota keluarga yang menghina pasangan. Begitupun sebaliknya, ketika ada pertengkaran keluarga yang tertangkap pasangan, anggaplah bahwa itu sebuah bagian dari kehidupan nyata yang nantinya akan menjadi bagian keseharian Anda berdua.



0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More